Jumat, 01 Mei 2009

Welcome...

Hallo sahabat online semua... Perkenalkan nama saya adalah Sandhy Irawan. Ini adalah posting pertama saya. Di blog ini anda bisa download berbagai ebook, software, templates dan yang lainnya dengan gratis. Saya berharap blog ini bisa menjadi tempat berbagi dan bertukar informasi dan sekaligus sebagai tempat untuk mempererat persahabatan di antara para blogger dan para netter di manapun anda berada.

Ada pepatah, "Sebaik-baik orang adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada orang lain". Mungkin pepatah itulah yang menjadi dasar saya membangun blog ini, blog yang bisa memberikan manfaat kepada orang banyak. Dengan membantu orang lain maka akan menjadikan hidup kita lebih berarti. Semoga kehadiran blog ini bisa menjadi pemacu bagi saya dan bagi sahabat online semua untuk terus berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dan menjadi orang yang lebih baik di masa datang.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat online semua yang telah bersedia berkunjung dan menyempatkan waktu membaca uraian singkat ini. Salam sukses untuk anda semua, Sandhy Irawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda senang dengan blog ini, tulis komentar :